Pls Kelelawar

 Sumber:

Sumber: situs Cricinfo

Afrika Selatan memiliki lebih dari 400 di ODI di Piala Dunia tidak kurang di babak berturut-turut. Ini adalah pertama kalinya bahwa hal ini terjadi sama sekali. Dan seperti begitu banyak catatan lainnya di batting kriket, mereka menghancurkan dengan keteraturan yang berbatasan monoton. Tercepat 50 dan 100, dalam sejarah Piala Dunia rusak hanya 12 bulan kemudian oleh Kiwi Corey Anderson di Januari 2014 pecah Devilliers. Sebelumnya Shahid Afridi memecahkan rekor lama 11 bola dekat 2 dekade itu. 200, yang akan memiliki tim yang sangat kompetitif secara keseluruhan pada tahun 1985, akan terluka oleh orang-orang.

Rewind 8 tahun yang lalu dan 356 hari lalu. Sebuah pertandingan berada di Johannesburg, SA dimainkan antara Australia dan Saffers. Itu, dan mungkin masih, permainan satu hari terbesar sepanjang masa. Saya ingat dengan jelas, menggelengkan kepala tak percaya ketika I. catatan dalam berita Aku berada di Bonnie Doon pada saat itu, dan saya pikir beberapa larrikins lokal masuk ke studio baru dan memiliki kemenangan atas kami. Tentu Australia 434. tidak dicapai dalam 50 overs Ini tidak masuk akal. Dan tentu saja, tentu Afrika Selatan belum didorong ke bawah. Sungguh menakjubkan pada saat itu. Permainan ini juga terkenal karena terakhir kali, Ricky Ponting dan Kookaburra drumer lainnya diizinkan untuk menggunakan tongkat mereka ditutupi dengan grafit, karena mereka dianggap terlalu kuat dan keuntungan besar untuk drumer. Ponting sepatutnya keluar dan membuat 164 105, sedangkan Mike Hussey memiliki 81 off 50 menggunakan tongkat yang sama. Pada saat itu konyol. Sejak itu belum sebagai bermain-main dengan hukum yang berkaitan dengan materi atau ukuran kelelawar. Sejak hari itu, drumer telah menjadi semakin berani, kreatif, dan mengganggu dalam pengambilan gambar mereka. Sejak itu, 22 dari 30 tercepat ratusan pernah ODI telah dicapai.

Lima ratusan ganda dicetak oleh Sachin Tendulkar pecah tanda pada tahun 2010. tingkat Run dari T20 pengalaman, kelelawar raksasa, Machtspiele pendek berbahan bakar dan perbatasan, telah melonjak. Tidak kurang dari 7,5-8 overs dalam 10 babak terakhir akan gagal. 15 adalah harga untuk yang terakhir 10 tidak keluar dari jangkauan. Berenam terpengaruh pada tingkat yang mengkhawatirkan. Kita perlu membicarakannya karena tidak berkelanjutan untuk masa depan permainan. Siapa yang akan ingin mangkuk, jika Anda hanya domba ke pembantaian, dan menghibur penonton?

Sebelum menggunakan poin untuk perubahan regulasi, harus pengakuan counterpoints. Mereka di sudut-sudut drumer akan mengatakan bahwa ini hanyalah perkembangan dan drummer menuai pahala untuk meningkatkan keterampilan dan risiko dalam rencana mereka bermain. Mereka berpendapat bahwa itu bukan kesalahan dari mereka yang bowling padang rumput bagi masyarakat miskin untuk mengarahkan mereka menghadapi. Mereka mengatakan hal itu tidak terjadi secara otomatis; Anda masih harus memukul bowling dan membuat pilihan untuk mengalahkan dia. Dan mereka benar bahwa itu memainkan risiko besar untuk batsmen untuk melakukan sebuah helikopter menyapu terbalik terhadap bowling cepat, dan memukulnya di tempat yang tepat membuat koordinasi tangan-mata yang besar. Masalahnya adalah bahwa kegagalan yang dibungkus sebagian karena batas panjang konyol, untuk iklan dan “SST” alasan dan ukuran kelelawar, bepergian 6. Setiap Joe Tiup dapat berayun dalam kepercayaan nyata ketika mereka tidak menerima kelelawar adalah, dia. Aku mengambil kelelawar Harrow sepupu saya tidak begitu lama. Itu hampir sebagai besar dalam ukuran, tetapi tidak berat, pegangan pendek (ukuran besar), saya membeli tiga tahun sebelumnya.

Ini adalah untuk produsen kelelawar untuk berinovasi untuk menunjukkan teknologi mereka, tetapi tampaknya bahwa kita kehilangan keanekaragaman antara drumer. 15 tahun yang lalu, “kekuasaan” pemain langka. Kebanyakan tim memiliki satu, mungkin dua, anak laki-laki dipanggil. Pikirkan Afridi, Lara, Symonds, Cairns, Gilchrist, Sehwag. Saat ini, hampir semua batsmen, Bowlers dan bahkan anak laki-laki. Anda tidak bisa mengatakan bahwa, setelah 150 tahun dari kriket, tiba-tiba semua orang bola lebih baik Timer. Kualitas serangan bowling jatuh dunia, ya, tapi tidak ke titik di mana semua orang di tim ini mampu secara teratur memukul enam.

Saya sarankan karakter ini dan berkas kotoran dan mendorong kembali string, kelelawar ini “sweet spot” diatur. Saya sangat tipis pada kelelawar untuk latihan sepak bola berbicara dengan teman dan setua Fearnleys Duncan berada di tepi dengan kecil tapi menarik sebagai gantinya. Kelelawar, AB, Dean Jones, yang digunakan Waugh. Jika Anda membuat cukup baik tempat ini, Anda akan dihargai dengan kekuatan yang kita lihat sekarang ini. Tapi itu berarti bahwa ditemukan kurang pemain berpengalaman; Tepi tetap menyelipkan tepi, bahkan tidak terbang lebih dari 4 atau 6. Ada begitu banyak yang baik. Mungkin terlalu banyak pembatasan dan enam

Tennis Lihat -. Karena “perbaikan” ski teman lama Yugoslavia bergulir melintasi halaman dan memiliki reli 60-shot. Tenis dasarnya bebas dari perbedaan antara pemain, dengan banyak permainan hilang dari mentalitas dasar di tutup. Jika Anda melihat melayani dan volley, Anda berpikir itu adalah permainan asing. Kami ingin memberikan penghargaan dalam hal apapun drummer berbakat, dan mengambil lebih banyak kenikmatan dan kejutan ketika 6 dibuat, daripada respon letih mereka saat menerima. Mengurangi aturan sweetspot bahwa bank adalah batsmen yang menyempurnakan teknik mereka dan mendapatkan batas mereka. Australia melawan Selandia Baru pada akhir pekan itu keluar dari kotak, dan hanya menandai penurunan teknologi modern untuk kualitas bowling. Memiliki beberapa bola, ICC dan pembuat aturan PKS. Tidak ada pohon kelelawar suku. Ini festival berjalan menjadi tua.



Detik bola.com kode